Sosialisasi Renstra RSTN Boalemo 2017 - 2022

Kamis, 19 April 2018 - 13:11:22 WITa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum dan Lain-lain - Dibaca: 250 kali

Sebagai salah satu Satuan Kerja Pemda Boalemo, RSTN memiliki kewajiban  menyusun Rencana Strategi (Renstra). Renstra RSTN  Boalemo  merupakan penjabaran secara rinci dari visi dan misi, tujuan, serta sasaran Rumah Sakit yang mempertimbangkan analisa lingkungan strategis dengan berpedoman pada RPJMD Kabupaten Boalemo tahun 2017 – 2022. Renstra ini sebagai acuan dan pedoman seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo  dalam menjalankan Tugas Pokok Dan Fungsi Rumah Sakit serta pencapaian Visi & Misi secara berkesinambungan.

Rabu, 18 April 2018 bertempat di ruang rapat RSTN Boalemo, Bidang Perencanaan RSTN melaksanakan kegiatan sosialisasi Renstra RSTN Tahun 2017-2022 yang di awal tahun 2017  telah di susun bersama oleh tim penyusun Renstra RSTN.  Sosialisasi ini dihadiri oleh direktur , Sekretaris, Kabid,Kasubid/Kasie, komite – komite, Penanggung jawab unit dan ruangan.

Renstra RSTN adalah milik seluruh pegawai ,program yang direncanakan harus diketahui dan dipahami oleh seluruh pegawai dan semua pihak harus terlibat secara aktif dalam upaya melaksanakan program lima tahunan yang dijabarkan dalam Renstra RSTN. Sosialisasi merupakan langkah awal pelaksanaan program sebagai upaya mencapai visi misi RSTN Boalemo.

0 Komentar

Komentar Anda