Family Gathering RSTN Boalemo

Senin, 03 Juli 2018 - 03:41:01 WITa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum dan Lain-lain - Dibaca: 300 kali

Menyemarakkan HUT ke 13, dirangkaikan dengan moment lebaran Idul Fitri, RSUD Tani dan Nelayan Boalemo menggelar Familu Gathering dan Halal Bi Halal pada hari Ahad 1 Juli 2018 di pantai Bolihuluto, Kabupaten Boalemo.

Acara ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Ruiz, dilanjutkan laporan panitia, kemudian dilanjutkan dengan ceramah halal bi halal yang disampaikan oleh usdtad Fachri Jafar S.Ag, lalu diakhiri dengan deklarasi keselamatan pasien RSTN Boalemo.

Turut berbaur dalam acara ini, selain Direktur, manajemen serta para Dokter spesialis, Dokter Umum dan Dokter Gigi juga para undangan yang terdiri dari dokter/staff yang tengah bertugas di RSTN Boalemo, keluarga karyawan/ karyawati serta Dewan Pengawas RSTN Boalemo yaitu dr. Jamal, dr Roni Imran dan bapak Kadir Dai.

Setelah itu Acara dilanjutkan dengan family gathering yang dirangkai dengan beberapa lomba sebagai upaya mempererat kekeluargaan dan membentuk team work yang solid.

Dr. Rachmawaty Dai saat membuka acara mengingatkan kepada seluruh staff, baik perawat, dokter maupun staff bagian manajemen agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien, berbenah diri membenahi segala persyaratan dokumen dan penerapan seluruh standar pelayanan sesuai standar akreditasi KARS yang saat ini berubah menjadi SNARS Edisi 1. Dan tak lupa juga mengingatkan bahwa jangan hanya mutu pelayanan yang ditingkatkan, namun juga yang lebih penting lagi adalah menjaga keselamatan pasien secara konsisten dan terus menerus.

0 Komentar

Komentar Anda