Demi Meningkatkan Pelayanan terhadap Pasien dan Masyarakat, RSTN Kabupaten Boalemo lakukan MOU

Selasa, 08 Juni 2021 - 20:55:12 WITa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum dan Lain-lain - Dibaca: 188 kali

Pada Jumat tanggal (4/6) UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan dr. Rahmawaty Dai, Mars selaku direktur RSTN Boalemo melakukan kerjasama Nota Kesepahaman Triparti dengan Dr.dr Billy Johnson Kepel, MMedSC Dekan fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi dan Rumah sakit Umum pusat Kandou Manado di bidang pelayanan kedokteran.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oeh Direktur Utama RSUP Kandou DR.dr.Jimmy Panelewen,SP.B-KBD dan direktur RSTN Dr.Rahmawati Dai, Mars, hal ini disaksikan langsung oleh dokter EdwinKristanto, SH. SPF dari UPTD Rumah Sakit Tani dan Nelayan.

Nota Kesepahaman (MOU) ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Atau Pasien khususnya yang dilayani di UPTD Rumah Sakit Tani dan Nelayan, kesepahaman ini mendapat sambutan baik dari Tim RSUP Kandau bersama Tim Truparti untuk kelancaran kerjasama ini.

Dengan adanya Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut Tim berharap terjalinya kerjasama dan akan terus membuka bagi Rumah Sakit yang mau melakukan kerjasama dengan RSUP Kandau Di Bidang Pelayanan demi menjaga kepuasan para pasien dan masyarakat yang berobat pada Rumah Sakit tersebut.

0 Komentar

Komentar Anda